Forum Mig33 Bau-Bau's Community
Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.
Login

Lupa password?

Chat

ShoutMix chat widget
Latest topics
» Aplikasi Mig33 Spy
ONIK WAR EQUIPMENT BETA TESTER(UDAH ADA PASSNYA) EmptyTue Jun 12, 2012 12:16 pm by silangtopah

» flooder2 by sand.king
ONIK WAR EQUIPMENT BETA TESTER(UDAH ADA PASSNYA) EmptyWed May 09, 2012 1:04 am by dhadic

» ONIK V.1.0.2 REVISI
ONIK WAR EQUIPMENT BETA TESTER(UDAH ADA PASSNYA) EmptySun Nov 06, 2011 9:34 pm by kodokgendhutsekulah

» STRIKE ONCE KICKER ver3.01 (SOK++)
ONIK WAR EQUIPMENT BETA TESTER(UDAH ADA PASSNYA) EmptyThu Oct 27, 2011 8:34 pm by alindjonathan

» Sjboy_handler_V10
ONIK WAR EQUIPMENT BETA TESTER(UDAH ADA PASSNYA) EmptyMon Sep 26, 2011 10:34 pm by kodokgendhutsekulah

» :::: AMMC 3.6 Win Api Roll ::::
ONIK WAR EQUIPMENT BETA TESTER(UDAH ADA PASSNYA) EmptyFri Sep 23, 2011 11:53 am by kodokgendhutsekulah

» AMMC 2.1 Brutal Roll (NEW!!!)
ONIK WAR EQUIPMENT BETA TESTER(UDAH ADA PASSNYA) EmptyFri Sep 23, 2011 11:48 am by kodokgendhutsekulah

» migpro royal kicker
ONIK WAR EQUIPMENT BETA TESTER(UDAH ADA PASSNYA) EmptyThu Jan 27, 2011 5:36 pm by ajib

» KMC PRO (KICKING MIG PRO CONTROL) BRUTAL AND ROLL
ONIK WAR EQUIPMENT BETA TESTER(UDAH ADA PASSNYA) EmptyThu Jan 27, 2011 5:23 pm by ajib

Mig33 Bau’s Partner
mig33java forum communitybannner-hamzah-blog1
Anda Pengunjung Ke
Free Counters

ONIK WAR EQUIPMENT BETA TESTER(UDAH ADA PASSNYA)

4 posters

Go down

ONIK WAR EQUIPMENT BETA TESTER(UDAH ADA PASSNYA) Empty ONIK WAR EQUIPMENT BETA TESTER(UDAH ADA PASSNYA)

Post by abdulbrewokan Fri Nov 14, 2008 6:54 pm

Nih tool ONIK terbaru..


maap masih banyak kekurangan..

terutama untuk migpronya yg masih berat dan menuhin di taksbar..karena saya terlalu lelah untuk edit migpro..

untuk otolep dan otokik saya matikan ntar aja di full version baru di aktifkan..

no duel mode in beta tester..

sekali lagi app ini hanya untuk di test aja belum sepenuhnya layak dipakai karna saya yg udah terlalu ngebet ingit post.. kalo ada kekurangan tolong kasih tau saya.

Feature..

- set multi Alpha, Bravo, Charlie, Delta
- Detector open close migpro (tidak perlu close all kalo ada yg error)
- roll 4 set

file rarnya saya kasih password bagi yg berkenan untuk bertanya passwordnya silahkan PV saya di denny_a_parker
saya tidak minta macam2 cuma ingin tau siapa saja yg sudah mencoba tool rongsokan ini.

dan yg ingin tutorialnya dengan senang dan iklas saya siap membantu.

NB: tolong untuk moderator di pasangin screenshotnya yah..
trims.. malu...

ONIK WAR EQUIPMENT BETA TESTER(UDAH ADA PASSNYA) Onix11ONIK WAR EQUIPMENT BETA TESTER(UDAH ADA PASSNYA) Onix11ONIK WAR EQUIPMENT BETA TESTER(UDAH ADA PASSNYA) Onix11

pass = rollmaster



**Reply post buat nampilin link
abdulbrewokan
abdulbrewokan
Calon Ninja

Male
Jumlah posting : 16
Age : 36
Registration date : 13.11.08

Kembali Ke Atas Go down

ONIK WAR EQUIPMENT BETA TESTER(UDAH ADA PASSNYA) Empty Re: ONIK WAR EQUIPMENT BETA TESTER(UDAH ADA PASSNYA)

Post by dizy_rock Tue Jan 06, 2009 10:25 am

very happy

dizy_rock
Calon Ninja

Male
Jumlah posting : 46
Age : 36
Lokasi : bauz-jogja-surga
Interest : gak ngerti
Mig33 username : dizy_rock/dizy__
Registration date : 01.11.08

Kembali Ke Atas Go down

ONIK WAR EQUIPMENT BETA TESTER(UDAH ADA PASSNYA) Empty Re: ONIK WAR EQUIPMENT BETA TESTER(UDAH ADA PASSNYA)

Post by drzack Sun May 10, 2009 9:48 am

affraid

drzack
Calon Ninja

Male
Jumlah posting : 7
Age : 40
Registration date : 05.05.09

Kembali Ke Atas Go down

ONIK WAR EQUIPMENT BETA TESTER(UDAH ADA PASSNYA) Empty Re: ONIK WAR EQUIPMENT BETA TESTER(UDAH ADA PASSNYA)

Post by jadah Sat Sep 19, 2009 9:23 am

teast....

jadah
Calon Ninja

Male
Jumlah posting : 8
Age : 36
Registration date : 21.07.09

Kembali Ke Atas Go down

ONIK WAR EQUIPMENT BETA TESTER(UDAH ADA PASSNYA) Empty Re: ONIK WAR EQUIPMENT BETA TESTER(UDAH ADA PASSNYA)

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik