Forum Mig33 Bau-Bau's Community
Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.
Login

Lupa password?

Chat

ShoutMix chat widget
Latest topics
» Aplikasi Mig33 Spy
Game Guitar Hero World Tour yang teranyar EmptyTue Jun 12, 2012 12:16 pm by silangtopah

» flooder2 by sand.king
Game Guitar Hero World Tour yang teranyar EmptyWed May 09, 2012 1:04 am by dhadic

» ONIK V.1.0.2 REVISI
Game Guitar Hero World Tour yang teranyar EmptySun Nov 06, 2011 9:34 pm by kodokgendhutsekulah

» STRIKE ONCE KICKER ver3.01 (SOK++)
Game Guitar Hero World Tour yang teranyar EmptyThu Oct 27, 2011 8:34 pm by alindjonathan

» Sjboy_handler_V10
Game Guitar Hero World Tour yang teranyar EmptyMon Sep 26, 2011 10:34 pm by kodokgendhutsekulah

» :::: AMMC 3.6 Win Api Roll ::::
Game Guitar Hero World Tour yang teranyar EmptyFri Sep 23, 2011 11:53 am by kodokgendhutsekulah

» AMMC 2.1 Brutal Roll (NEW!!!)
Game Guitar Hero World Tour yang teranyar EmptyFri Sep 23, 2011 11:48 am by kodokgendhutsekulah

» migpro royal kicker
Game Guitar Hero World Tour yang teranyar EmptyThu Jan 27, 2011 5:36 pm by ajib

» KMC PRO (KICKING MIG PRO CONTROL) BRUTAL AND ROLL
Game Guitar Hero World Tour yang teranyar EmptyThu Jan 27, 2011 5:23 pm by ajib

Mig33 Bau’s Partner
mig33java forum communitybannner-hamzah-blog1
Anda Pengunjung Ke
Free Counters

Game Guitar Hero World Tour yang teranyar

4 posters

Go down

Game Guitar Hero World Tour yang teranyar Empty Game Guitar Hero World Tour yang teranyar

Post by tukul_co0l Sat Nov 01, 2008 3:23 am

Bagi penggemar game Guitar Hero tentu sangat gembira mendengar kabar ini. Pada 26 Oktober kemarin, sekuel game Guitar Hero resmi dirilis. Game terbaru yang diberi judul Guitar Hero World Tour ini diharapkan mampu mengulang sukses besar yang diraih game terdahulunya.

Guitar Game, yang telah menjadi game blockbuster ini memang tengah dinantikan sekuel versi terbarunya. Guitar Hero World Tour ini akan memanjakan para penggemar setianya.

Seperti yang dikutip dari CNN, Rabu (22/10/2008), dengan efek suara digital yang keras namun terkesan lembut tersebut, game ini digeber dengan rekaman musik asli dari para artisnya sendiri, sehingga menjamin dapat memuaskan dahaga para gamers.

Guitar Hero World Tour merupakan game Guitar Hero edisi keempat, menambahkan fitur drum kit dan microphone, serta dapat memainkan bass, vokal, lalu perkusi lainnya,� sehingga anda makin bisa merasakan shredder (gitaris virtuoso solo) yang sesungguhnya. Apalagi tata pangggung dibuat dengan luar biasa yang menyerupai aslinya. Tidak salah jika Guitar Hero menjadi game virtual musik terbaik.

Hebatnya lagi, di game ini pemain bisa menggunakan instrumen musik untuk direkam. Bahkan, karena� terhubung dengan fasilitas online, pemain bisa memasukkan lagunya, sehingga bisa diunduh, atau digabungkan dengan lagu yang lainnya.

Hentakan lagu sebanyak 86 buah dari berbagai musisi top dunia akan membuat para pemain ikut berrgoyang. Apalagi lagu dari para dewa gitar akan menghiasi game ini. Sebut saja petikan gitar Purple Haze dari Jimi Hendrix, Crazy Train ala Ozzy Osbrone, atau Livin On a Prayer-nya Bon Jovi.

Namun, inovasi terbaru dari game popular ini adalah tidak melulu tentang rock, karena di game ini ditambahkan pula lagu jenis country seperti On the Road Again Willie Nelson, dan lagu rancak Beat It milik Micahel Jackson. Bisa dikatakan, Guitar Hero World Tour mewakili semua genre musik

sumber : okezone.com


Info Lebih Lanjut: Official Site Guitar Hero
tukul_co0l
tukul_co0l
Calon Ninja

Male
Jumlah posting : 21
Age : 36
Lokasi : Kendari N' Bau's City
Interest : IT (Computer)
Mig33 username : tukul_co0l
Registration date : 31.10.08

Kembali Ke Atas Go down

Game Guitar Hero World Tour yang teranyar Empty Re: Game Guitar Hero World Tour yang teranyar

Post by ton2_bad37.v.2.0 Tue Dec 09, 2008 9:29 pm

uda ada link donlod blum kol????? bolak balik
ton2_bad37.v.2.0
ton2_bad37.v.2.0
Oinin

Female
Jumlah posting : 40
Age : 37
Registration date : 30.10.08

Kembali Ke Atas Go down

Game Guitar Hero World Tour yang teranyar Empty Re: Game Guitar Hero World Tour yang teranyar

Post by dyta_cute_030387 Fri Dec 12, 2008 4:47 pm

gak bisa maen gitar tukul...wkwkwkwkwkwk

ajarin dunkz.... Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy
dyta_cute_030387
dyta_cute_030387
Calon Ninja

Female
Jumlah posting : 36
Age : 35
Lokasi : Yogyakarta
Mig33 username : dyta_cute_0303
Registration date : 02.12.08

Kembali Ke Atas Go down

Game Guitar Hero World Tour yang teranyar Empty Re: Game Guitar Hero World Tour yang teranyar

Post by ton2_bad37.v.2.0 Fri Dec 19, 2008 2:11 pm

jiah tukul... g dijawab nehh.
bisa2 postingku nasuk gudang coz dah kadaluarsa Evil or Very Mad hajar
ton2_bad37.v.2.0
ton2_bad37.v.2.0
Oinin

Female
Jumlah posting : 40
Age : 37
Registration date : 30.10.08

Kembali Ke Atas Go down

Game Guitar Hero World Tour yang teranyar Empty Re: Game Guitar Hero World Tour yang teranyar

Post by Ferdy Sat Dec 20, 2008 12:25 pm

Ini Cuman preview,jadi link dunludnya gak ada.. lol! lol!
Ferdy
Ferdy
Hokage

Male
Jumlah posting : 139
Lokasi : Bau's-Jogja
Interest : nyari sesuatu yang bisa dipelajari & berguna
Mig33 username : ferdy_aja
Registration date : 28.10.08

https://mig33bauz.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Game Guitar Hero World Tour yang teranyar Empty Re: Game Guitar Hero World Tour yang teranyar

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik