Forum Mig33 Bau-Bau's Community
Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.
Login

Lupa password?

Chat

ShoutMix chat widget
Latest topics
» Aplikasi Mig33 Spy
KENAPA FORUM INI SEPI DARI PENGUNJUNG???? EmptyTue Jun 12, 2012 12:16 pm by silangtopah

» flooder2 by sand.king
KENAPA FORUM INI SEPI DARI PENGUNJUNG???? EmptyWed May 09, 2012 1:04 am by dhadic

» ONIK V.1.0.2 REVISI
KENAPA FORUM INI SEPI DARI PENGUNJUNG???? EmptySun Nov 06, 2011 9:34 pm by kodokgendhutsekulah

» STRIKE ONCE KICKER ver3.01 (SOK++)
KENAPA FORUM INI SEPI DARI PENGUNJUNG???? EmptyThu Oct 27, 2011 8:34 pm by alindjonathan

» Sjboy_handler_V10
KENAPA FORUM INI SEPI DARI PENGUNJUNG???? EmptyMon Sep 26, 2011 10:34 pm by kodokgendhutsekulah

» :::: AMMC 3.6 Win Api Roll ::::
KENAPA FORUM INI SEPI DARI PENGUNJUNG???? EmptyFri Sep 23, 2011 11:53 am by kodokgendhutsekulah

» AMMC 2.1 Brutal Roll (NEW!!!)
KENAPA FORUM INI SEPI DARI PENGUNJUNG???? EmptyFri Sep 23, 2011 11:48 am by kodokgendhutsekulah

» migpro royal kicker
KENAPA FORUM INI SEPI DARI PENGUNJUNG???? EmptyThu Jan 27, 2011 5:36 pm by ajib

» KMC PRO (KICKING MIG PRO CONTROL) BRUTAL AND ROLL
KENAPA FORUM INI SEPI DARI PENGUNJUNG???? EmptyThu Jan 27, 2011 5:23 pm by ajib

Mig33 Bau’s Partner
mig33java forum communitybannner-hamzah-blog1
Anda Pengunjung Ke
Free Counters

KENAPA FORUM INI SEPI DARI PENGUNJUNG????

Go down

KENAPA FORUM INI SEPI DARI PENGUNJUNG???? Empty KENAPA FORUM INI SEPI DARI PENGUNJUNG????

Post by dizy_rock Tue Jun 09, 2009 12:24 pm

ASSALAMUALAIKUM WR WB..
SALAM SEJAHTERA N BAHAGIA BAGI KITA SEMUA....

Menyangkut kondisi Forum kita skg ini yg sepi akan pengunjung, di sini sy selaku member/anggota mau mengajak teman2 smua untuk kembali ikut serta meramaikan Forum ini. Dalam hal ini sy meminta bantuan dari teman2 ADMIN/MODERATOR untuk melakukan berbagai Revolusi/Perubahan2 baru menyangkut segala sesuatu yg berhubungan dgn jalan nya fungsi Forum ini sbg sarana untuk berbagi segala macam informasi,ilmu,maupun apa sj yg bernilai positif.
Kalau kita melihat dan membandingkan keadaan dan perkembangan Forum ini dgn Forum2 yg laen dr daerah lain sangatlah jauh berbeda, hal itu terjadi di karenakan sedikit nya Perubahan yg di lakukan olah saudara2 sesama anggota forum ini. mgkin di sebabkan jg kurang nya minat dr teman2 smua dlm mengembangkan forum ini. Oleh sebab itu, marilah kita tunjukan ide2 kita di dlm sini,tuangkan segala kreatifitas kita di Forum ini, karena hanya kita sajalah yg bsa membuat forum ini berkembang.

terima kasih... beer

dizy_rock
Calon Ninja

Male
Jumlah posting : 46
Age : 36
Lokasi : bauz-jogja-surga
Interest : gak ngerti
Mig33 username : dizy_rock/dizy__
Registration date : 01.11.08

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik